Minggu, 19 April 2015

aku hanya butuh TAAT

Kala masalah hidup datang mendampingi
di dalam perjalanan menuju JannahNya
sering kali hati tak mampu berpikir logis
tergesa,setanpun tak lupa mengoyahkan
ketika arah setan membuyarkan keyakinan dalam hati
aku hanya berharap, Allah mengingatkanku pada dosa yang telah aku lakukan
agar kembali Taatku,
agar kembali Taubatku
agar kembali cahaya CintaNya
aku berhijrah bukan karena aku sudah baik
Tidak,
aku hambaNya yang berlumur dosa
Berkeringat pikiran kotor
Niatanku berhijrah tak lain hanya mencari ridhoNya
tetapi di persimpangan jalan, aku terkadang lupa
kembali aku kotori pikiranku,perilakuku, dan perkataanku
dengan lumpur dosa yang sangat amis dan bau
aku masih belum mampu menjadi abdiNya
Abdi yang selalu menjaga hati hanya terpaut padaNya
yang ku butuhkan saat ini hanya "TAAT"
satu kata yang mampu hadapkan diri ini
pada KeagunganNya
Syariat yang menjadi pemanduku
mampu getarkan jiwa pada KemuliaanNya
aku hanya butuh TAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar